keluarga

keluarga adlah dimana tempat kita di besarkan,saya mempunyai keluarga yang sangat harmonis dan sangat mandiri
dalam keluarga saya mempunyai ayah yang sangat tegas tetapi baik hati ayah saya mengajarkan kedisiplinan dan kemandirian kebaikannya adalah untuk masa depan saya juga.ayah saya mengajarkan untuk disiplin waktu karena waktu yang terbuang tidak akan dapat terulang kembali.
lalu ibu saya yang menamkan rasa kebaikan kepada semua orang dan harus saling tolong menolong.karena itu lah saya sangat bangga memiliki keluarga yang utuh dan harmonis yang dapat mendidik saya untuk menghadapi masa depan.

Leave a Reply

