Rahasia presentasi STEVE JOBS

Image

 

Apakah ia sedang meluncurkan iPhone yang baru atau menyampaikan presentasi keynote, Steve Jobs memukau audiens dengan gaya dan penguasaan panggungnya yang tiada tara. Ia tidak hanya memberikan informasi dalam presentasinya; ia menceritakan sebuah kisah, melukiskan sebuah gambar, dan berbagi visi. Ia memberikan pengalaman transformatif yang unik, menginspirasi, dan tak terlupakan kepada audiensnya.

Sekarang Anda dapat melakukannya juga dengan mempelajari teknik-teknik tertentu yang membuat Jobs menjadi komunikator yang paling memukau di panggung dunia. Dengan memakai presentasi legendaris Jobs sebagai cetak biru, pelatih keterampilan komunikasi Carmine Gallo telah memetakan sebuah kerangka rahasia presentasi yang siap pakai untuk membantu Anda merencanakan, menyampaikan, dan membesut presentasi terbaik dalam hidup Anda. Anda akan belajar untuk:

– Menciptakan sebuah kisah merek yang menginspirasi
– Menjawab satu pertanyaan yang paling penting
– Melukiskan visi yang spesifik, mudah diingat dan konsisten
– Membuat angka menjadi bermakna
– Menyampaikan momen-momen yang tak terlupakan
– Membangun slide yang memukau secara visual
– Menguasai penampilan di panggung
– Membuat presentasi seolah tanpa upaya
– Berlatih secara efektif
– Bersenang-senang

Setiap bab memberikan perangkat dan strategi untuk Anda terapkan dalam presentasi Anda berikutnya. Dengan memakai presentasi yang benar-benar disampaikan oleh Steve Jobs, Gallo membantu Anda untuk mengidentifikasi dan mengadopsi teknik Jobs untuk membuat audiens Anda terpukau dan memberikan pengalaman menarik bagi pelanggan, klien, dan rekan sekerja Anda.

Dengan Rahasia Presentasi Steve Jobs, Anda dapat menguasai audiens yang manapun, menyampaikan pesan Anda secara ringkas dan jelas, menyampaikan nilai produk dan jasa Anda, dan menjual ide Anda secara lebih persuasif daripada yang pernah Anda bayangkan. Yang terbaik, Anda akan menjadi lebih unggul dalam persaingan, dan mengubah prospek menjadi klien dan mengubah klien menjadi pendukung setia bagi merek Anda.

Steve Jobs mungkin sulit ditiru tetapi sekali Anda mulai memakai teknik-tekniknya dalam presentasi Anda sendiri, Anda akan sulit dilupakan.

CARMINE GALLO adalah pelatih presentasi, pelatihan media, dan keterampilan komunikasi untuk merek-merek ternama di dunia. Ia adalah penulis dan kolumnis Businessweek.com dan pembicara keynote serta pemimpin seminar yang sering tampil di CNBC, NBC, CBS, MSNBC.com, BNET, RedBook, Forbes.com, dan di New York Times, The Wall Street Journal, dan Investor’s Business Daily, dan media-media yang lain. Gallo tinggal di San Francisco Bay dan mantan wakil presiden untuk sepuluh teratas perusahaan humas global. Info selanjutnya mengenainya dapat diperoleh di http://www.carminegallo.com.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s